5 Versi Lagu "A Whole New World' OST Aladdin Terpopuler


Film Aladdin yang diremake di tahun 2019 dengan set baru, kembali mengangkat popularitas salah satu original soundtrack (OST)-nya yang legendaris.

Tidak heran, muncul banyak versi dan cover dari lagu tersebut dan inilah 5 versi terpopuler "A Whole New World" versi SAINTS.id.


1. Versi Zayn & Zhavia Ward

Versi ini dibawakan oleh Zayn Malik, salah seorang ex-personel One Direction yang berkolaborasi dengan penyanyi muda Amerika, Zhavia Ward.

"A Whole New World" versi ini merupakan salah satu soundtrack resmi yang dimasukkan di credit title pemutaran film Aladdin (2019).

Video klip-nya yang mengambil latar malam perkotaan, saat artikel ini ditulis sudah menembus 80 juta views di YouTube.




2. Mena Massoud & Naomi Scott


Versi yang dibawakan oleh pemeran asli di film Aladdin (2019).

Mena Massoud sendiri merupakan aktor dari Kanada yang beberapa kali berperan dalam serial televisi. Mena merupakan kelahiran tahun 1991 di Mesir.

Selain itu Naomi Scott merupakan aktris, penyanyi, dan juga musisi kelahiran tahun 1993 yang beberapa kali membintangi serial televisi sehingga didaulat menjadi pemeran Jasmine kali ini.

Inilah video klip yang sekaligus menjadi cuplikan filmnya:


3. Gamaliel & Isyana Sarasvati

Disney Indonesia melalui channel Disney Asia juga mengolaborasikan penyanyi Indonesia dalam meng-cover lagu "A Whole New World".

Isyana Sarasvati sendiri merupakan penyanyi wanita yang namanya cukup berkibar di belantara musik Nusantara, dengan lagu "Keep Being You" dan "Tetap Dalam Jiwa". Penyanyi kelahiran 1993 ini tampil apik bersama Gamaliel Tapiheru, penyanyi R&B yang sering dikenal tampil bersama Audrey dan Cantika.



4. Darren Espanto & Morissette

Versi keempat yang melengkapi ketiga video klip official di atas, di-cover oleh Darren dan Morissette.

Darren Espanto sendiri merupakan penyanyi muda kelahiran 2001 keturunan Kanada yang menjadi jebolan The Voice Kids Philippines season pertama. Darren juga pernah merilis album debutnya dengan namanya sendiri, "Darren" dan pernah menduduki posisi pertama di iTunes dan Astro Chart.

Sama seperti rekan duetnya, Morissette merupakan penyanyi Filipina yang juga jebolan The Voice of the Philippines pernah menjadi aktris di beberapa serial televisi.



Selain versi studio di atas, Darren dan Morissette juga pernah tampil live di stasiun radio Wish yang rekamannya tidak kalah populer di YouTube.



5. Jason Chen, Jasmine, Hubert Ng, & Earth Patravee

Versi cover yang digagas oleh Jason Chen, musisi yang populer dengan berbagai karya dan cover lagu di YouTube. Dibawakan dalam 4 bahasa sekaligus: Inggris, Mandarin, Korea, dan Thailand oleh penyanyi berbeda-beda.

Bagian bahasa Inggris dibawakan oleh Jason Chen yang dikenal dengan channelnya "Music Never Sleep". Kemudian bagian Mandarin dinyanyikan oleh Danny (許佳麟), bagian Korea oleh Jasmine (柯佳敏), serta versi Thailand oleh penyanyi Thai, Earth Patravee (Patravee Srisuntisuk).

Paduan multibahasa ini termasuk easy-listening dan salah satu favorit kita.



Itu dia 5 versi lagi "A Whole New World" versi kita. Bagaimana versi kamu? Komen di bawah ya, Saints!

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama